suzuki van van rilis di inggris

​motor nyentrik suzuki van van 200 sebenarnya bukanlah hal yang baru di eropa. dua varian van van 125 dan 200 telah ada sejak tahun 2003 dan hanya kelas 125 nya  yang masuk inggris. lalu di tahun 2016 ini suzuki baru merilis van van varian 200cc generasi terbaru di dataran inggris.

​sebenarnya tidak ada perbedaaan dengan van van generasi terdahulunya. Mesin naik 75 jadi 200cc dengan lima percepatan, dan desain khas tetap dipertahankan seperti jok yang tampil seperti lemak, tangki bahan bakar berkapasitas 6,5 liter serta menggunakan ban gendut semi tahu merek dunlop tipe K180s.

alasan suzuki luncurkan van van 200 kembali di Inggris untuk menarik dua segmen berbeda. pertama mereka ingin menarik konsumen yang ingin beralih ke kelas 200cc dan konsumen yang mencari sepeda motor kedua untuk hobi sekaligus life style.

​sebenarnaya van van 200 mungkin bisa dikatakan motor tanggung untuk mereka yang ingin naik kelas dari 125cc, sebab secara fisik dan tenaga tidak berbeda jauh dari versi 125 sebelumnya. digeber pol van van 200 hanya mampu melaju 70mph atau setara dengan 112 km/jam. tapi untungnya desain keseluruhan van van enggak basi masuk unduk tahun 2016 ini.

​speedometer berdesain bulat menggunakan system analog dengan tampilan indikator lampu, bensin dan posisi netral. rem depan cukup responsive dalam pengereman cepat dan rem belakang tidak menggunakan abs. untuk suspensi depan dan belakang bantingan motor ini lumayan baik.

​meski tampil dengan opsional ol skool, secara tampilan van van terbilang keren dan masuk banget dengan lifestyle anak muda di kota-kota besar di indonesia. hehe…ngayal terus, kira-kira kapan rilis di indonesia nih bor? (foto;mcn)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s