motor inggris ajs akan produksi masal cafe racer

​ajs pabrikan sepada motor asal inggris akan memproduksi masal varian café racer mereka yang bernama cadwell 125. cencananya motor ini akan dibuat di Cina, dengan target penjualan terbesar asia, dengan segmen pengguna kaula muda. untuk anda yang berpostur sedang, dan yang mengidamkan berkendara stylish sepertinya motor ini akan sangat cocok untuk digunakan.

motor ini dibuat untuk membawa kita kembali ke era rock en roll 1950-60an dimana motor saat itu sebagai sarana kesenangan untuk. Terutama di era itu konon banyak motor ajs yang dimodifikasi menjadi caffe racer. makanya motor ikonik inggris nan klasik ini dibuat sesederhana mungkin tapi sangat keren untuk digunakan harian dengan gaya caffe racer.

spesifikasi dasar motor 125 cc ini memiliki konfigurasi mesin satu silinder 4-tak. selain itu beberapa optional untuk model juga tersedia, misalnya pilihan untuk spatbor chrome, jok rata tanpa buntut tawon, atau flyscreen.

cadwell hadir dengan pilihan warna hitam atau silver, di bandrol 1.898 euro  atau setara rp 27 juta. so, untuk anda penggemar motor inggris, dan sangat mengidamkan AJS yang motor tuanya berharga lumayan, gak ada salahnya beralih ke yang baru. sambil menunggu motor ini bisa masuk ke tanah air. sabar yo.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s