berita rilis: Pertamina Lubricants Pamerkan Pelumas Anak Negeri di GIIAS 2016

​Jakarta (10/8) – Pertamina Lubricants terus mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Indonesiadengan berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show(GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.

Pertamina Lubricants kali ini mengajak masyarakat dan pecinta otomotif untuk mengenal lebih dekat mengenai perjalanan formula anak negeri yang meliputi pengembangan, teknologi dan varian-varian terbaru pelumas Pertamina yang dikemas dalam rangkaian sesi-sesi interaktif dan juga promo-promo menarik.

Booth utama Pertamina yang berada di Hall 6C akan menampilkan rangkaian varian Pelumas yang meliputi Fastron Synthetic Oil meliputi Fastron Techno, Fastron Gold, Fastron Diesel, Fastron Platinum, Fastron Platinum Racing, Meditran SX Bio untuk kendaraan Bio Diesel dan juga Enduro Series untuk kendaraan roda dua.

Bagi pengunjung yang penasaran dengan mobil lamborghini atau sekedar pecinta mobil supercars, mereka dapat merasakan sensasi mengendara mobil asal Italia itu dengan Simulator Lamborghini. Pengunjung akan ditantang untuk melakukan 1 on 1 challenge secara bergilir untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dengan catatan waktu tercepat. Final simulator ini akan dilakukan di hari terkakhir GIIAS 2016 untuk menentukan sang pemenang. Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan Official Technical Partner daripabrik supercar dunia, Automobili Lamborghini. Approval khusus ini menjadikan Fastron sebagai pelumas resmi yang digunakan untuk seluruh event motorsportSquardra Corse dan GT3.

Untuk pencinta social media, Pertamina Lubricants akan mengadakan Fastron Photo Puzzle via Instagram dimana para pengunjung dapat selfie atau photo dengan display atau booth Fastron di GIIAS 2016, meng-crop menjadi 9 bagian dan upload ke-9 foto tersebut. Puzzle terbaik akan diumumkan pada hari terakhir acara GIIAS 2016.

Selain bermain, pengunjung juga dapat menikmati akhir pekan dengan mengenai lebih jauh produk-produk pelumas Fastron Series seperti Techno dan Gold dan juga Fastron untuk bahanbakar diesel yaitu Fastron Diesel dan Meditran SX Bio, dimana akan dikemas khusus berupa Talkshow dengan bintang tamu pembalap berprestasi Indonesia, Rifat Sungkar. Dengan bertahun-tahun pengalaman yang Ia lakoni, Pelumas Pertamina Fastron senantiasa menjadi pendukung utama untuk kinerja mobil balap yang lebih maksimal. Pengunjung juga tidak boleh melewatkan acara meet & greet bersama Ali Adrian dan juga Rio Haryanto pada acara pameran bergengsiini.

Pertamina Lubricants juga menawarkan berbagai promo menarik. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 dari 2000 ribu tiket dan voucher nonton GP2 di Sepang untuk setiap pembelian satu (1) galon pelumas Fastron selama acara yang akan diundi pada akhir kegiatan GIIAS 2016. Pengunjung dapat menikmati diskon sampai dengan 50% untuk pembelian seluruh Fastron Series Enduro Series. (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Pertamina Lubricants juga hadirkan berbagai promo lainnya yang tak kala serunya. Booth penjualan tersedia di hall 1, 4 dan 10.

Untuk memeriahkan harikemerdekaan Indonesia ke 71 tanggal 17 Agustus 2016, Pertamina Lubricants juga tidak tanggung-tanggung untuk memberikan promo besar-besaran khusus untuk pengunjung dengan diskon sebesar 71% produk Fastron Gold dan Fastron Platinum untuk 71 pembeli pertama. Diskon ini akan berlaku selama 3 kali pada jam-jam tertentu dengan sistem “siapa cepat dia dapat”. Pengunjung juga dapat melakukan selfie dengan tema kemerdekaan pada booth Pertamina untuk mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants yang akan dibagikan sehabis acara GIIAS 2016.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan service ringan dan ganti oli, mereka dapat melakukannya di area Fastron Lounge ICE-BSD hall 10 parking G dimana pengunjung akan dijamu dengan berbagai santapan kecil sambil menunggu mobil/motor mereka selesai diservice oleh mekanik Pertamina Lubricants.
***** This message may contain confidential and/or privileged information. If you are not the addressee or authorized to receive this for the addressee, you must not use, copy, disclose or take any action based on this message or any information herein. If you have received this communication in error, please notify us immediately by responding to this email and then delete it from your system. PT Pertamina (Persero) is neither liable for the proper and complete transmission of the information contained in this communication nor for any delay in its receipt. *****

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s