kredit moge bmw, royal enfield, dan ural dp cukup 25%

bor, untuk lo yang mau beli moge baru mendingan datang ke giias aja deh di indonesia convention exhibition (ice), bsd city, pameran akbar otomotif ini berlangsung dari tanggal 11 sampai 20 agustus nanti kok. so, masih keburu dong ya.

disana banyak paket kredit menarik untuk moge loh. ini dilakukan supaya penggemar moge makin gampang untuk mendapatkan motor idaman tentunya.

kenapa begitu? jelas dong, tren moge sekarang mendorong apm(agen pemegang merek), atpm (agen tunggal pemegang merek), dan importir umum, untuk mempermudah konsumen dalam sistem pembayaran kredit untuk motor kelas di atas 250cc ini. kalo gak begitu mungkin jualan mereka jadi mubazir yakan. jika hanya selalu mengandalkan kustomer premium aja. apalagi sekarang moge enggak semahal dahulu, otomatis membuat segmen pasar juga semakin luas. jika dahulu moge cuma kelihatannya bisa dimiliki kaum berduit, tapi sekarang kayaknya enggak deh. kaum menengah juga sudah bisa kok masuk ke segmen motor gede ini.

salah satu buktinya nih, di booth bmw banyak loh yang menanyakan pembelian sistem kredit. “banyak juga sih calon konsumen yang menanyakan syarat kredit untuk pembelian bmw,” papar salah satu sales marketing di stand booth bmw motorrad. enggak hanya bmw, royal enfield brand motor inggris ini malahan membuat paketan moge dengan dp sekitar rp 12 jutaan. dengan dp minimal 25% saja itu membuktikan segmen moge sekarang sudah dipermudah dalam kepemilikannya secra resmi. apalagi jika customer prioritas yang dalam artian tingkat kepercayaan oleh bank sudah tinggi, mungkin saja konsumen tersebut bisa dp sekitar 20%an. pasti lebih murah dong, walau angsurannya rada bengkak dikit.

oiya, satu lagi nih. untuk moge yang belum familiar saja seperti ural yang bulet-bulet didatangkan dari rusia langsung meledak dengan 3 spk di hari kedua. padahal arga hotrnya lumayan nendang loh, sekitar 320 jutaan untuk varian yang paling murah.tapi kan faktanya dari tiga spk dua di antaranya melalui proses kredit. sedikit info, ural ini masuk melalui importi umum hobby motor yang sudah lama main beginian. jangan lupa datang ya:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s