Harusnya Jakarta Bisa jadi Kiblat Hotrod Utama Di Indonesia

Bor…tadi sore Torak datang ke acaranya Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC). Secara konsep keseluruhan acara ini lumayan keren. Apalagi komunitas yang datang juga banyak dan tepat sasaran. Harusnya acara ini kudu sering-sering diadain di jakarta, dan memang sudah segharusnya Jakarta menjadi kiblat hotrod culture and life style di tanah air. Tapi sayangnya sekarang kayaknya belum bisa dibilang begitu deh, Jogja dan Bandung lebih mendominasi untuk jenis culture custom seperti yang satu ini.
hotrod_torak-2-2

hotrod_torak-2

hotrod_torak-3

JHCC

Oiya, sampai lupa. nama Acara ini Jakarta Custom Culture (JCC), yang merupakan gelaran pertama untuk mobil dan motor classic custom. Tema spesifikasinya sih hotrod. Tapi sayangnya Torak merasa mobil hotrodnya masih kurang banyak. Malah yang banyak muscle car Amrik dengan penampilan yang gak kalah macho dengan hotrod.

Selain menampilkan mobil-motor klasik ala ala Amrik tempo doeloe, disana juga dijajakan beberapa trend fashion untuk penggemar custom. Seperti adanya stand Duff Tattoo, yang merupakan salah satu artis rockabilly tattoo di Indonesia. Selain itu ada juga trand dari brand ternama Mooneyes dan Elders, yang majang banyak peralatan lenong bikers biar tampil keren. Seperti T-shirt, sarung tangan, helm, dan segudang jenis apparel lainnya. Begitu bor…Suka gak suka Torak tunggu komentarnya bor, jangan dipendem nanti ngecrit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s