NBC Ke JIMO (JOGJA) Gak Ngajak-Ngajak

Bor..mantap nih, Nmax Bekasi Community (NBC) kemarin datang ke Jogja untuk memenuhi undangan ulangtahun komunitas Jogja Istimewa Max Owner (JIMO).

Tema turing mereka ini dinamai “Touring For Friendship” tercatat 18 member NBC meluncur ke Jawa Tengah dari tanggal 18-21 Agustus 2016. Bukain mai, mereka ini (NBC) sempat-sempatnya loh mampir satu malam dikawasan wisata pegunungan Dieng sebelum tiba di Jogjakarta. Parahnya lagi Torak gak di ajak bor..haha

Kata mereka jalan-jalan sekalian menghadiri saudara satu ilmu dimana JIMO yang mengadakan deklarasi ulang tahun pertama di Tebing Breksi, Jogjakarta di tanggak 20nya. Oiya, gak nyangka sekarang banyak komunitas Nmax buktinya mereka disana bertemu sekitar 1300an pengguna Yamaha Max series dari berbagai daerah. Ngeraiiiiii…btw, di dieng ngapain aja tuh? kan dingin. Suka gak suka harus suka, Torak tunggu komentarnya bor, jangan dipendem nanti ngecrit. piss!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s