Di Inggris Nanti Marquez Sudah Siap Lahir Batin

Bor hebat nih, Marc Marquez berpendapat mengenai cuaca pada sirkuit Silverstone susah ditebak, secara dia juga bukan dukun yakan. Jadinya menurut do’i setiap pebalap harus siap dalam melewati terjangan hawa dingin dan hujan di sirkuit kebanggan negara Inggris tersebut.

Saat ini Marquez sangat mewaspadai sejumlah faktor yang bisa membuat dirinya kecolongan poin dari kedua pebalap Yamaha yang haus gelar. Makanya pada seri 12 yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, pebalap 23 tahun ini pun mempersiapkan diri untuk tarung dalam kondisi situasi balapan terburuk.

“Kita telah sama-sama menjalani berbagai situasi dan kondisi balapan dalam segala macam cuaca di musim GP ini. Dan kami melihat betapa pentingnya untuk tetap fokus dan membuat keputusan yang tepat,” kata Marquez pada rilis tim Repsol Honda.

Pembalap juara dunia MotoGP dua kali asal Catalonia itu juga mengatakan akan terus mengatur situasi dan mental yang telah membawa mereka sejauh ini.

“Saya sendiri menyukai lintasan Silverstone. Karakteristiknya ada bagian lambat, tapi berikutnya ada tikungan S yang mana itu bisa membuat perbedaan catatan waktu kalau Anda bisa menemukan settingan motor yang tepat,” tambah Marquez kepada Marca.

Saat ini Marguez sedang memimpin klasemen MotoGP 2016 dengan keunggulan 53 poin atas pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, serta 59 poin dari Jorge Lorenzo di posisi ketiga.#sipbor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s