Di Ulang Tahun Ke-40 Shock Ohlins Luncurkan Teknologi Terbaru

Bor. Perusahaan raksasa Ohlins merayakan ulang ulang tahun ke-40 nih, sebagai perayaanya mereka meluncurkan teknologi baru loh yang digadang-gadang sebagai kemajuan teknologi terbesar untuk system peredam kejut di dunia saat ini. Warbiasayah…Ohlins gitu loh.

Adalah Ohlins TTX FLOW yang merupakan teknologi shock yang di rancang untuk motocross dalam meningkatkan stabilitas di medan keras off-road. Öhlins mengatakan teknologinya ini bukan sekedar shock yang berfungsi untuk meredam kejut sepeda motor, tetapi akan membawa Anda memiliki pengalaman lebih bermotor dengan sangat nyaman.

Produk terbarunya ini menggunakan system TTX twin-tube set-up, yang mampu menekan kompresi dan bantingan lebih cepat dari biasanya. Kunci kinerja suspensi ini adalah memungkinkan arm untuk menyelesaikan secepat mungkin gerakan. Dengan tujuan utama mengembalikan tekanan ke awal sama seperti ketika sepeda motor itu diam, membuat motor lebih siap melibas lintasan berikutnya.

Teknologi anyar ini dikembangkan dan diuji lebih dari dua tahun dan sudah digunakan dalam ajang Grand Prix Motocross.

Pada produknya ini Öhlins sangat berhati-hati serta tidak memberikan secara rinci mengenai system kerja TTX FLOW.

“Kami telah melakukan pengujian dengan pengendara sendiri dan juga menggunakan orang luar, selain itu ada juga pembalap professional yang menggunakannya dalam Grand Prix,” kata Off-road Spesialis Produk Öhlins, Christopher Nilsson pada MCN.

Nilsson menjelaskan bahwa, karena TTX FLOW mampu mengatasi pergerakan redaman lebih cepat dari shock lain, tentunya shock ini akan lebih menguntungkan untuk kompetisi.

Shock baru ini tersedia untuk jenis motorcross dan enduro dewasa. Shocknya saja di jual dengan harga £ 910 dan tabungnya yang disesuaikan dengan bobot pengendara di di beli terpisah seharga £ 78. #sipbor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s