MV Agusta Ini Superbike Atau Lebih Pantas Dibilang Karya seni?

Bor ini motor keren bangat dah. Disain fairingnya aduh bikin horni. Oh iya, meski telah dijadwalkan akan melantai tanggal 4 September ini, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui MV Agusta memposting foto yang jelas dari type terbaru F4Z pada akun Twitter dan instagram loh.

MV Asusta F4Z ini bor merupakan kolaborasi desain MV Agusta dengan dengan Zagato, yang sebenarnya hingga kini belum ada keteranga resmi dari desain final dari motor pabrikan itali ini. Tapi ini final deh kayaknya. Oh iya, Zagato itu rumah desain yang biasa merancang super car seperti Ferrari.

Jika dilihat dari bentuknya motor ini tampak aerodinamis ya bor dan menggambarkan kreasi desain seni yang tinggi lalu dipadu dengan kekuatan. Tersiar kabar motor ini akan menggunakan mesin Superbike, dan menggunakan chassis dari MV Agusta F4.

Tapi masalahnya bor, dengan spesifikasi mesin kelas superbike yang biasanya di berada di atas 1000cc, apakah cocok jika gabungkan dengan desain Zagato, yang notabene terlalu cantik untuk jadi monster jalanan. Hehe…tapi asli keren. #sipbor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s