Nicky Hayden Is Back!!!

TORAK – Bor, ada berita keren nih. Nicky Hayden resmi menggantikan Jack Miller di GP Spanyol 2016 yang berlangsung di Sirkuit Aragon akhir pekan ini seperti yang terkutip pada Crash.net.

Hayden resmi kembali tampil dalam MotoGP kali ini tidak dalam kontrak permanen denggan salah satu tim balap, namun pembalap veteran tersebut menjadi pembalap pengganti Jack Miller untuk Marc VDS Honda di Grand Prix Spanyol 2016 ini.

Kabar tentang rencana Hayden menggantikan Miller di Aragon nanti sebetulnya sudah terendus sejak beberapa hari lalu. Pasalnya Miller diprediksi butuh waktu lebih lama untuk istirahat pasca-kecelakaan.

“Saya senang balapan motor. Sekarang ini saya menjadi pembalap Superbike, namun kini kembali mendapatkan kesempatan di MotoGP. Saya akan mencoba menikmatinya,” kata Hayden dikutip Crash.

“Saya berharap Miller segera sembuh. Miller adalah teman saya, dan saya mengetahui potensinya. Saya ingin berterimakasih kepaada Tim Estrella Galicia Marc VDS atas kesempatannya,” lanjut Hayden.

Terakhir kali Hayden menjajal motor pabrikan Honda RCV dan selaku joki tester untuk ban Michelin saat masih jadi pembalap Repsol Honda 2008 silam. Setelahnya, dia pindah ke Ducati selama lima musim, sebelum kembali gabung ke tim Honda yakni Aspar yang berada di konsesi kelas terbuka pada 2014 dan 2015.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s