Setelah Pensiun Rossi Mau Seperti Doohan

TORAK – Bor Valentino Rossi sudah mau pensiun nih. Apalagi umurnya sekarang sudah menginjak usia 37 tahun, yang mana menurut penelitian bukan usia ideal untuk bisa berkompetitif di trek balap.

Nah, usut punya usut pebalap Italia ini sudah merencanakan angan angan-angan kalau sudah pensiun dari MotoGP. Rencana pastinya sih, pemilik julukan The Doctor ini setelah pensiun ingin tetap menghabiskan waktu di atas lintasan. Munkin jadi pelatih seperti Doohan kali ya?

Selain itu yang diincar Rossi untuk bisa tampil setelah pensiun adalah balap Suzuka 8 Hour. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh Rossi sendiri beberapa waktu lalu. “Mungkin ketika saya mengakhiri karier saya, maka akan ada kemungkinan saya bermain di Suzuka 8 Hour, kata Rossi, pada harian online Speedweek.

“Sungguh, saya sangat ingin mencobanya sekali lagi bersama Tim Yamaha, dan saya merasa sangat yakin bahwa balapan tersebut bakal berjalan sangat seru,” tambah pemilik tujuh gelar juara dunia di MotoGP tersebut.

Leave a Reply

