Tuhkan, Hasil Ramalan Rossi Jadi Kenyataan

Bor, akhirnya nih, Marc Marquez menang di balapan Sirkuit Aragon. Padahal dalam dua tahun belakangan ini Marquez belum pernah mengalahkan Rossi di Arogon yang memiliki panjang lintasan 5,3 km ini.

Dalam balapan tadi (25/9) Marquez jadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 57.678 detik. Catatan waktunya saat ini lebih baik dibanding 2013 lalu. Kala itu ia merebut podium tertinggi dengan torehan waktu 42 menit 3.459 detik.

Balapan kali ini memang sudah berjalan seru sejak dari pertama. awal lomba tadi Marquez sempat tertinggal dari Maverick Vinales. Bahkan ia melakukan kesalahan di lap kedua saat lajunya melebar ke sisi kiri lintasan. Membuat Marquez terlempar di posisi ke lima di belakang Vinales.

Selain itu dua pebalap Movistar Yamaha sempat bersaing ketat memperebutkan posisi ke dua. Namun Rossi melakukan kesalahan saat ingin menikung Lorenzo di lap 22, yang hampir membuat dirinya melebar ke luar lintasan. Untungnya Rossi masih bisa mengendalikan motor dan berhasil finis di posisi ke dua.

Berkat kemenangannya kali ini Marquez semakin kokoh di puncak klasemen MotoGP dengan 248 poin, unggul 52 angka darisaingan terdekatnya Valentino Rossi dan 66 angka dari Jorge Lorenzo.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s