Casey Stoner Jual Rumah Mewah Seharga Rp 64 Milyar

Bor, Casey Stoner mau jual rumah. Setelah memutuskan pensiun dari MotoGP sejak 2012, mungkin Casey Stoner jadi punya waktu lebih untuk memikirkan hal di luar balap. Rider asal Australia yang punya dua gelar juara dunia balapan kelas tertinggi dilaporkan berniat menjual rumah mewahnya di kawasan Gold Coast, Australia.

Harian MCN mengatakan, Stoner berniat menjual rumahnya yang didapat dari masa kejayaannya selama berkiprah di dunia balap. Rumah Mewah ini bakal dilepas dengan harga 6,5 juta dolar Australia 3,84 juta pounds atau setara Rp 64,8 miliar.

Harga selangit itu bukan tanpa alasan. Karena memiliki fasilitas nomor wahid untuk kelas super star, seperti fasilitas lima kamar tidur yang pastinya mewah, lift menuju parkiran yang berkapasitas 10 mobil, kolam renang, ruang media, dan tiga ruang tamu terpisah.

Ada pun alasan Stoner menjualnya adalah ia bakal pindah ke Queensland bersama keluarganya, dan ingin mencari suasana baru tentunya. Saat ini Stoner tinggal bersama sang istri, Adriana Tuchyna dan anak perempuannya, Alessandra Maria.

Kegiatan Stoner saat ini dimana sejak awal musim 2016 ia ditunjuk kembali memperkuat Ducati sebagai test rider tim yang sempat ia bela sejak 2007-2010. Konglomerat Indonesia ada yang minat gak ya Bor?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s