Rossi Dan Vinales Adalah Duet Tim Terkuat Untuk Musim Depan MotoGP

Bor digadang-gadang pebalap Yamaha Movistar Valentino Rossi bakal mempunyai rekan setim yang terkuat untuk musim depan MotoGP. Seperti yang kita sendiri sudah saksikan kemampuan Maverick Vinales dalam mengendarai Motor sudah tidak di ragukan lagi. Maverick Vinales dalam pertandingan balap MotoGP musim 2016 ini sendiri sudah mampu membuka rekor baru di Suzuki dengan mengantarkan Suzuki ke atas podium sebanyak 2 kali.

Dan kemampuan Maverick Vinales ini banyak yang mengatakan Vinales lebih jago secara skil daripada Jorge Lorenzo. Wiih, masa sih Bor?

Keputusan Yamaha untuk menghadirkan pebalap muda asal Spanyol ini di nilai sangat jeli. Sebab dengan hadirnya Maverick Vinales ke kubu Yamaha bisa menjadi angin segar buat Yamaha, mengingat musim 2016 Yamaha melempem di bawah klasemen setelah Repsol Honda.

Seperti yang di utarakan petinggi Suzuki, Davide Brivio mengatakan bahwa Yamaha sangat beruntung sakali bisa merayu pembalap Vinales untuk jadi tandem Valenitno Rossi. Namun perlu dicatat kehadiran Vinales ke Yamaha di pastikan akan merobohkan pertahanan Rossi, sebab Vinales adalah pebalap berani.

“Valentino Rossi memang seorang pembalap yang sangat kuat, dan juga berpengalaman. Akan tetapi, saya memperingati agar ia tetap mewaspadai Maverick Vinales di Tim Yamaha tahun depan,” ungkap Brivio kepada media Tuttomotoriweb (1/10).

“Vnales juga akan memberikan stimulasi bagi Rossi untuk tampil lebih baik. Pada musim depan, Rossi akan tetap memiliki rekan setim yang hebat dan sama kuat dengannya,” tutupnya pede.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s