Valentino Rossi Bakal Sabet Tiga Seri Terakhir MotoGP

Bor, MotoGP tinggal menyisahkan beberapa seri lagi nih, tinggal Jepang, Malaysia, Australia dan Valencia. Pada MotoGP Asia dan Australia ini, dipastikan pertarungan para pebalap MotoGP bakal semakin seru.

Saat ini Bor, Marc Marquez masih kokoh di puncak klasemen MotoGP. Pebalap Honda ini unggul 52 poin dari pesaing terdekatnya, Valentino Rossi. Dengan selisih poin yang terbilang lumayan jauh, pastinya cukup sulit bagi The Doctor mengejar sang Baby Alien.

Tim Yamaha Movistar sendiri saat ini terkesan alot hingga seri terakhir kemarin. Buktinya, tim garpu tala terakhir meraih kemenangan sejak MotoGP Catalunya, Spanyol itupun pada bulan Juni lalu, yang dimenangkan oleh Rossi. Sedangkan Honda dalam tujuh seri terakhir konsisten dengan prestasi podium, hingga bisa meraih lima kemenangan dengan empat rider berbeda, sementara sisanya masing-masing direbut Ducati dan Suzuki.

“Kami harus bekerja keras di sisa musim ini. Saya harap kami bisa kembali meraih kemenangan di Asia dan Australia bulan ini,” kata Rossi pada crash.net

“Saya suka tiga seri flyaway. Ya, Motegi, Sepang, dan Phillip Island, ketiga lintasannya menakjubkan. Di atas kertas, Yamaha bisa tampil kuat di sana. Saya dan motor sama-sama kompetitif. Semoga kami bisa menang di sana. Dengan tertinggal 52 poin, kini gelar juara dunia jauh lebih sulit diraih. Tapi kami harus tetap fokus dan mencoba menang, karena apapun bisa terjadi sampai segalanya benar-benar berakhir,” tutup pebalap berusia 37 tahun tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s